Pages

IKLAN

Sunday, December 13, 2009

Akhirnya....ketemu juga

Perjalanan cintaku dari Ambon ke Jakarta ternyata penuh dengan suasana yang sangat menggairahkan...walaupun sempat penerbanganku dari Ambon ke Jakarta mengalami penundaan penerbangan. Tapi nggak apa lah... ambil asyiknya aja kataku...

Hari itu aku harusnya terbang jam 07.45 pagi waktu Ambon.
Hari yang cerah ceria, tanpa terduga ternyata ada kendala di bandara .
Perasaanku sempat kesal juga, jadwal yang sudah aku rancang dengan rapihnya ternyata tidak dapat ku raih seperti semula.

Akhirnya aku terbang juga sekitar jam 15.30 sore itu, untungnya aku sudah makan siang.
Jam 7 malam sudah sampai ke Bandara Soekarno Hatta Jakarta, aku ambil koperku di antrian bagasi and lalu cabut langsung ambil taksi menuju penginapan yang telah ku pesan sama sahabatku yang baik hati. ( trims ya mba' Es ....)

Teringat dengan janjiku waktu ku mau terbang, sesampai di Hotel aku langsung pergi untuk menemui sahabatku yang telah lama tak ku jumpai.
Alhamdulillah, walau sudah agak malam aku datang kerumahnya dia masih belum tidur.
Sempat ngobrol sedikit dan minum air dingin yang menyejukkan tenggorokkanku yang kekeringan, tak terasa waktu sudah terlalu malam.
Aku pun pamit untuk kembali ke Hotel tempat ku menginap.

Aku puas, sudah memenuhi janjiku yang aku rasa sungguh-sungguh mendebarkan hatiku. Aku berlomba dengan waktu untuk segera memberikan titipan yang sudah lama dipesannya.