Pages

IKLAN

Friday, May 21, 2010

Kini dia telah menikah dengan orang lain

     Kisah ini asli kisah seorang pria yag sangat mencintai seorang gadis pujaan hatinya. Revi begitu dalam mencintai Maya,yah Maya nama gadis itu...Revi bertemu dengan Maya ketika sama-sama kuliah di salah satu perhguruan tinggi swasta di bilangan Bogor. Revi dan Maya satu jurusan, dan mungkin itu pula yang dibilang orang : " witing tresno jalaran soko kulino ".
     Pada awalnya mereka berteman seperti layaknya yang lain, lama berkenalan dan berinteraksi , tak terasa ada perasaan lain diantara keduanya, sehingga pada suatu kesempatan yang indah tercetuslah puisi-puisi cinta dan lyrik-lyrik asmara yang menghanyutkan jiwa. Revi memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaan hatinya pada Maya.
     Bagai gayung bersambut ( mandi kalee ya... ) cinta Revi disambut dengan suka hati oleh Maya. Dan cerita cintapun berlanjut hingga akhir semester kuliah keduanya. Bahkan sampai saat wisuda mereka masih terlihat mesra bersama-sama.
     Siapa sangka ternyata hubungan Revi dan Maya tidak disetujui oleh kedua ortu Maya, karena kedua ortu Maya mengharapkan Calon pendamping Anak semata wayangnya itu adalah Lelaki yang sudah mapan segalanya,  Maklum Revi baru saja lulus Kuliah  walaupun sudah punya Usaha kecil-kecilan , belum memenuhi kriteria Calon Mertuianya.
     Hubungan keduanya pun terasa semakin hambar dan tak lagi mesra seperti dulu karena ada masalah yang tak dapat terselesaikan dengan akal sehat keduanya. sudah tahu dong akshir cerita dukanya????
Cerita dukanya, kini Maya telah bersanding dengan Lelaki pilihan orang tuanya.....
Oh my god...... kini Revi sendiri lagi...
Sendiri lagi alias Jomblowan sejati....

0 comments:

Post a Comment

Advertise with me