Pages

IKLAN

Tuesday, June 15, 2010

Parfume dan kecantikan

Tommy Girl By Tommy Hilfiger For Women. Set-cologne Spray 3.4-Ounces & Body Lotion 3.4-OuncesApakah ada hubungannya Parfume dengan kecantikan?? Jawabannya pasti ada ! Sebab menurut beberapa pakar ilmu kejiwaan ternyata Parfume dapat memberikan kesan yang positif bagi pemakainya.
Apakah anda yakin dengan pernyataan diatas?
Oke ,
Kalau nggak percaya, begini ceritanya :

Dikisahkan pada zaman Raja-raja dahulu kala, ada sebuah kerajaan yang sangat makmur dan terkenal ke seantero jagat raya. Dimana Kerajaan itu dipimpin oleh seorang Ratu yang sangat cantik jelita, indah menawan dan penuh pesona. Sehingga pada suatu ketika dikisahkan seorang pangeran jatuh cinta kepada putri Sang Ratu yang tentu saja kecantikannya hampir menandingi sang Ratu ( bahkan mungkin lebih cantik datri Sang Ratu )

Akan tetapi pada suatu ketika dalam acara pesta Sang putri lupa memakai wewangian yang biasa ia gunakan.
Alangkah terkejutnya, semua orang yang mencoba mendekatinya tak tahan dengan "maaf : bau wangi tubuhnya yang kurang sedap "

Nah mulai dari itulah dikisahkan dan diceritakan kepada Rakyatnya, bahwa barang siapa yang dapat mempersembahkan wewangian yang harum menyejukkan, maka dialah yang akan dijadikan pasangan hidupnya atau kalau perempuan maka dia akan dijadikan saudaranya.

Jadi...
Jangan ragu-ragu lagi,
Ayo gunakan parfume yang wangi mempesona, penambah daya tarik dan image bagi semua orang...

0 comments:

Post a Comment

Advertise with me